Deklarasi Mujahidah Dan Emak-emak Untuk Mendukung Prabowo-Sandi Pilpres 2019

Deklarasi Mujahidah Dan Emak-emak Untuk Mendukung Prabowo-Sandi Pilpres 2019
Siaran Id. Setelah resmi  pasangan Prabowo dan Sandiaga Uno mendaftarkan menjadi Capres/Cawapres pada pilpres 2019. Beberapa kelompok masyarakat banyak yang membuat deklarasi dukungan kepada pasangan tersebut. Salah satunya ratusan perempuan mengatasnamakan “Mujahidah dan Emak-emak Militan” yang tergabung dalam Ustadzah Peduli Negeri ikut serta mendeklarasikan kelompoknya untuk mendukung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dalam Pilpres 2019 mendatang.

Diungkapkan oleh Nurdiati Akma selaku Koordinator Ustadzah Peduli Negeri bahwa pasangan Prabowo-Sandi lebih dekat pembelaannya kepada umat Islam ketimbang pasangan petahana.

“Kita ingin ketidakadilan (rezim saat ini) bisa diakhiri, dimana ulama ditangkapi, ustadz dipenjara, dan sebagainya,” ujarnya di Gedung Dakwah Asyiyah, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa lalu (14/08/2018).

Nurdiakti menjelaskan pula bahwa gerakan tersebut tidak hanya berada di Jakarta, namun sudah memiliki jejaring ke beberapa daerah di Indonesia seperti Aceh, Lampung, hingga Sulawesi.

Juga telah dikatakan bahwa gerakan tersebut tidak memiliki kekuatan secara materi,  Nurdiati menuturkan bagaimana ketika Pilkada DKI Jakarta lalu, pihaknya juga membuat gerakan yang sama.

“Waktu melawan Ahok kami juga tidak punya apa-apa. Gerakan kami berdoa, minta kepada Allah, dan apa saja yang bisa kami lakukan,” tutup Koordinator Ustadzah Peduli Negeri itu.

Program yang diusung Pasangan Prabowo dan Sandiaga, memang salah satunya adalah pembangunan perekonomian yang lebih baik. Melihat kenaikan harga bahan pokok yang sering terjadi dan semakin tinggi , juga kemauan para mujahidah yang ingin Indonesia mengalami perubahan . yang menjadi kemungkinan tingginya dukungan para perempuan tangguh tersebut kepada Pasangan Prabowo dan Sandiaga Uno

Comments

Popular posts from this blog

Haedar Nashir, 6 Poin Agenda Strategis Untuk Prabowo-Sandi

Prabowo Subianto ziarah ke makam Raja Mataran Imogiri